Thursday, May 8, 2014

catatan kecil perjalanan malam : 
BILA TUHAN BERKEHENDAK.

........ " konon" dulu ia hanya juru masak.
Dulu tempat usahanya hanya "warung kecil" yng menyempil, dengan beberapa meja kayu dan beberapa pelayan.

Kini menempati bangunan tempatnya bukan lagi "warung", tetapi "restaurant modern" dgn bangunan bertingkat, puluhan pelayan dan Security berseragam rapi dan sopan, Ruangannya tertata rapi, berpendingin yg nyaman, terletak di daerah terpandang, antara Kemang, Fatmawati, Ibu Kota.

Empatpuluh dua menit berdiri dalam antrian tamu dalam status waiting list, demi dapat menikmati sajiannya !
Seluruh meja di 2 tingkat restaurant itu terisi penuh.! Waiting List para tamu sampai keluar bagian depan.!
Begitulah kalau Allah SWT berkehendak, Dia Maha Kaya, Dia Maha Pemberi.

Disudut dekat meja Kasir, tertulis ungkapan Sang Pemilik Restsuranyg khusus menyajikan Steak itu :

" Aku tahu rizky ku tidak akan diambil orang lain, maka aku tenang.
Aku tahu amalku tidak mungkin dilakukan orang lain, maka aku sibuk beramal.
Aku tahu Alloh Maha Melihat, maka aku tidak ingin berbuat maksiat.
AKu tahu kematian akan datang menghampiriku, maka aku persiapkan ibadahku untuk menemui Robku. " ABUBA .........

No comments:

Post a Comment