Thursday, August 22, 2013

NIAT JADI USTADZ ARTIS, ARTIS USTADZ..?

USTADZ ARTIS, ARTIS USTADZ....?

Artis, Pelawak "tidak sedikit" kalau sudah tidak laku, menurun pamornya, beralih jadi Penceramah Agama  ( walau tidak semuanya ).

Penceramah, Ustadz "tidak sedikit" kalau sudah amat sangat laku, pamornya naik, beralih layaknya jadi Artis.
Pasang tarif mahal, hanya mau hadir di tempat ber ac, hotel mewah, layar kaca, pakai Management yang orientasinya bukan mengatur jawal, tetapi Menetapakn Tarif Tampil.

Karena Ustadz semacam ini menempatkan dirinya Sebagai Artis, maka akupun (sebagai umatnya) menganggap dia sebagai Artis.

Kalau dia menempatkan sebagai Ustadz, salah benarnya tetap di dengarkan, jelek cakep rupanya tetap dilihat.

Kalau dia menempatkan sebagai Artis,  ada yang aku suka, atau tidak suka bahkan aku benci. Karena itulah hak ku. .!

Makanya ada Ustadz menempatkan sebagai Artis  ada yang aku suka, aku benci, aku kesel liatnya....!
( Salah satunya, liat penampilan, dan cara ngomongnya yang Tidak Aku Suka adalah si Atis Solmed..).

Dalam Agama ada pelajaran, Semuanya tergantung Niat. Mau niat jadi Artis yang cari duit melalui penampilan Agama atau niatnya jadi Ustadz untuk membimbing Ummat ?

No comments:

Post a Comment